Tangis Iriani Pecah Usai Putranya Sukses Jalani Tugas Paskibraka Bangka Tengah

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:32 WIB
loading...
Tangis Iriani Pecah Usai Putranya Sukses Jalani Tugas Paskibraka Bangka Tengah
Iriani saat menyapa anaknya usai upacara oenaikan bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah. Foto :Rachmat Kurniawan.
A A A
BANGKA TENGAH - Tangis Iriani pecah usah melihat sang putra, Zaki Ramadani berhasil menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Kabupaten Bangka Tengah pada upacara pengibaran bendera Merah Putih , di halaman kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (17/8/2022) pagi. Dirinyapun mengaku terharu melihat putra berhasil menjalankan tugas dengan baik.



"Alhamdulillah kegiatan hari ini selesai dan berjalan dengan lancar, terlebih bisa melihat anak saya bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kabupaten Bangka Tengah yang telah mempercayakan anak saya sebagai Paskibraka," ujar Iriani pada Rabu (17/8/2022).

Sementara itu, sejumlah anggota Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah juga mengungkapkan rasa syukurnya telah berhasil menjalankan tugas dengan baik. Baca juga: Sepatu Copot, Anggota Paskibra Menangis Haru Kibarkan Bendera Merah Putih di Lapangan Berlumpur

"Alhamdulillah uapacara pengibaran bendera Merah Putih pagi ini telah selesai dan bisa dilaksanakan dengan baik. Kami merasa bangga bisa menjalankan tugas ini," ujar Bella, petugas pembawa baki Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah.

Senada dengan Bella, Annti Firdishi Khumairi mengaku sangat bersyukur bisa menjalankan tugas dengan baik. "Yang pastinya kami merasa bersyukur bisa menjalankan tugas dengan baik. Latihan yang kami ikuti dalam karantina sejak akhir Juli 2022, sudah seperti latihan Polisi, dan hari ini terbayarkan," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)