alexametrics

Adik Via Vallen Diperiksa Terkait Dugaan Pembakaran Mobil

loading...
Adik Via Vallen Diperiksa Terkait Dugaan Pembakaran Mobil
Adik Via Vallen, Mella Rossa diperiksa sebagai saksi terkait pembakaran mobil Alphard W I VV milik kakaknya tersebut oleh orang tak dikenal pada Selasa dinihari (30/6/2020). Foto Kompol Sujut/iNews TV/Yoyok A
A+ A-
SIDOARJO - Adik Via Vallen, Mella Rossa diperiksa sebagai saksi terkait pembakaran mobil Alphard W I VV milik kakaknya tersebut oleh orang tak dikenal pada Selasa dinihari (30/6/2020). Mella dimintai keterangan oleh Polisi bersama satu orang lagi yang dianggap mengetahui terjadinya dugaan pembakaran terhadap mobil Alphard putih milik pedangdut Via Vallen.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sujud mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan bukti dan meminta keterangan beberapa saksi.

“Mella Rossa, Adik kandung Via Vallen pun sudah diperiksa oleh pihak Polsek Tanggulangin,” kata Kompol Sujut, Selasa (30/6/2020).



Menurut dia, Jajaran Polresta Sidoarjo dibantu Polsek Tanggulangin sudah melakukan olah TKP di rumah Via Vallen. (Baca :Usai Dipakai Syuting, Ini Penampakan Mobil Via Valen yang Dibakar )

Menurut Kapolsek, penyelidikan dugaan pembakaran mobil milik Via Vallen bakal dibantu tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur. “Ya tim Labfor akan segera tiba siang ini untuk memeriksa di lapangan,” timpalnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak