Slank, Noah hingga Judika Siap Tampil Pol-polan di Prost Fest Bali

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:18 WIB
loading...
Slank, Noah hingga Judika Siap Tampil Pol-polan di Prost Fest Bali
Deretan musisi kenamaan bakal menghentak dalam Prost Festival di pantai Mertasari Sanur, Bali, 13-14 Agustus 2022
A A A
DENPASAR - Deretan musisi kenamaan bakal menghentak dalam Prost Festival di pantai Mertasari Sanur, Bali, 13-14 Agustus 2022. Sebanyak 10 ribu tiket sudah ludes terjual.

"Jumlah (10 ribu tiket) itu disesuaikan dengan kapasitas tempat. Kita masih pertimbangkan membuka tiket on the spot mengingat tingginya permintaan," kata Program Director Prost Fest Muhamad Aldian di Kuta, Selasa (9/8/2022).

Menurutnya, sold out-nya penjualan tiket tidak terlepas dari line-up artis yang bakal tampil dalam konser yang mengusung konsep music festival on the beach ini.

Baca juga: 7 Bulan Tak Berhubungan Badan dengan Istri, Pria Klaten Pamer Kemaluan di Depan Pelajar SMK

Deretan musisi yang dipastikan tampil pol-polan yaitu Slank, Noah, Judika, Kahitna, Ndarboy Genk, Rizky Febian, Mahalini, Superman Is Dead, Navicula, Barasuara, Tipe-X, HIVI, RAN, Fourtwnty, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggydog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, The Adams, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood hingga Manja.

Mereka akan tampil di dua panggung yakni di Prost Stage dan Singaraja Stage. Untuk Singaraja Stage, 70 persen-nya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artis dan band local pride Bali.

Bimbim, dedengkot sekaligus drummer Slank mengaku siap menggebrak Slankers dalam Prost Fest. "Bali bisa jadi rumah kedua bagi kami, dan banyak karya-karya Slank terinspirasi dari sini," tuturnya.

Dia sangat dukung adanya gerakan untuk mempromosikan musisi-musisi lokal Bali ntuk bisa tampil di skala yang lebih luas lagi. "Makin banyak jam terbang dan kesempatan manggung di acara musik yang besar, talenta mereka semakin terasah dan akhirnya mampu bersaing di ranah musik nasional maupun internasional," imbuh dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)