Menyayat Hati, Balita Susul sang Ibu yang Meninggal saat Kecelakaan Maut di Ciamis

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:24 WIB
loading...
Menyayat Hati, Balita Susul sang Ibu yang Meninggal saat Kecelakaan Maut di Ciamis
Suasana rumah duka korban kecelakaan maut pikap masuk jurang di Ciamis. Korban tewas kembali bertambah menjadi 9 orang. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
CIAMIS - Korban kecelakaan maut di Ciamis yang merupakan rombongan keluarga dari Majalengka pada Senin (8/8/2022) lalu bertambah bertambah menjadi 9 orang.

Adalah Adnan Zaidan Fawwaz, bocah berusia 1,5 tahun yang sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) karena mengalami luka berat, mengembuskan napas terakhir, Jumat (12/8/2022) lalu.

Baca juga: 8 Tewas Rombongan Hajatan di Ciamis dari Satu Keluarga

Meninggalnya Adnan, sekaligus menyusul ibunya, Ade Enis, warga Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, yang tewas saat kejadian.

Adnan meninggal saat dalam perawatan di RSUD Cideres Kabupaten Majalengka.



Sebelumnya, almarhum sempat menjalani perawatan di RS di Kabupaten Ciamis. Namun,dengan alasan agar lebih dekat dengan keluarga, Adnan dipindah ke RSUD Cideres.

"Kalau tidak salah mah (luka) pendarahan di bagian kepala. Dimakamkan di TPU yang sama dengan yang lainnya, di Huludayeuh," kata Lebe (Kasi Pelayanan) Desa Burujul Wetan Sarwo Edi Nasuha kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Pikap Rombongan Hajatan Masuk Jurang di Ciamis, 8 Tewas

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mobil pikap yang mengangkut belasan orang yang merupakan satu keluarga dari Majalengka menuju Ciamis mengalami kecelakaan, hingga mengakibatkan sejumlah orang meninggal. Keluarga tersebut rencananya akan menghadiri hajatan keluarga yang ada di Kabupaten Ciamis.

Namun, sebelum tiba di tempat tujuan, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan yang diduga penyebabnya rem blong.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (11.252#12.26)