alexametrics

Labfor Polda Jatim Dikerahkan Selidiki Mobil Alphard Via Vallen yang Diduga Dibakar

loading...
Labfor Polda Jatim Dikerahkan Selidiki Mobil Alphard Via Vallen yang Diduga Dibakar
Mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen yang diduga dibakar orang tak dikenal pada Selasa subuh (30/6/2020). Foto iNews TV/Yoyok Agusta
A+ A-
SIDOARJO - Dugaan pembakaran mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen pada Selasa subuh (30/6/2020) menjadi perhatian aparat Polresta Sidoarjo. Karenanya aparat Polresta Sidoarjo mulai melakukan penyelidikan adanya dugaan pembakaran terhadap mobil tersebut.
Labfor Polda Jatim Dikerahkan Selidiki Mobil Alphard Via Vallen yang Diduga Dibakar

Untuk keperluan tersebut, Polresta Sidoarjo akan melibatkan petugas Laboratorium Forensik Polda Jatim. (Baca: Mobil Alphard Via Vallen Diduga Dibakar Orang)

"Ya kita akan libatkan petugas Laboratorium Forensik Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan di TKP, pada siang ini," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat dihubungi, Selasa (30/6/2020).

Menurut dia, sebelumnya memang dilaporkan mobil milik Via Vallen terbakar diduga akibat dibakar orang tak dikenal. "Namun penyebab pastinya apakah karena dibakar orang atau konsleting masih dalam penyelidikan," timpal Kapolresta Sidoarjo.



Sementara itu mobil mewah milik Via Vallen nampak ditutupi terpal di samping rumah pedangdut tersebut. Sejumlah orang melarang wartawan untuk mengambil gambar mobil yang terbakar tersebut. Selain itu jalan atau gang menuju samping rumah Via Vallen dipasang barikade berupa tangga.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak