Sempat Sandera Bocah saat Dikepung Massa, Pencuri Motor Tewas Dikeroyok dengan Kaki Putus

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:37 WIB
loading...
Sempat Sandera Bocah saat Dikepung Massa, Pencuri Motor Tewas Dikeroyok dengan Kaki Putus
Pencuri sepeda motor berinisial RN (25) tewas diamuk warga di Jero Waru, Lombok Timur. MPI/Edy
A A A
LOMBOK TIMUR - Pencuri sepeda motor berinisial RN (25) tewas diamuk warga di Jero Waru, Lombok Timur. Tubuhnya mengalami luka parah dengan pergelangan kaki kanan putus .

Video jenazah warga Lombok Tengah itu beredar luas di group WhatsApp. RN mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 R milik Ikni (56) warga Setungkap, Lingsar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur.

Peristiwa terjadi Jumat pagi sekitar pukul 10.00 wita. Saat itu, Ikni sedang berada di sawah. Sepeda motornya diparkir di pinggir jalan. Melihat kesempatan itu, pelaku langsung mengambil motor itu dan kabur.

Ikni melihat kelakuan pelaku dan mengejarnya sambil berteriak meminta tolong. Warga dan sejumlah pengguna jalan langsung mengejar pelaku. Mereka membawa berbagai jenis senjata tajam.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikholas Usman membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kasus itu sudah ditangani Polres Lombok Timur.
“Kasusnya sudah ditangani Polres Lombok Timur. Terduga pelaku menghembuskan nafas di RSUD dr.R Soejono Selong,” ujar Nikholas kepada wartawan Jumat (12/8).

Merasa terdesak, pelaku melepaskan sepeda motornya dan mencoba menyelamatkan diri ke tengah sawah. Dia melihat bocah perempuan berusia 4 tahun dan menyanderanya.

Berbekal sebilah senjata tajam, RN mengancam akan melukai bocah itu. Ayah bocah itu terkejut melihat anaknya disandera pelaku.

Baca: Sukabumi Membara, Gudang Limbah Pabrik Sepatu Terbakar Hebat.

Dia memberanikan diri melawan pelaku sehingga terjadi tarik-menarik. Akibatnya, empat jari tangan bocah malang itu terluka.

Puluhan masa yang marah langsung menyerang pelaku. Tak ayal, tubuhnya terkapar bersimbah darah. Kaki kanannya putus.

Baca Juga: Miris, Pria Ini Kirim Surat ke Jokowi Minta Pembunuh Istri dan Anak Gadisnya Ditangkap.

Jajaran Polsek Jerowaru dan Polres Lombok Timur langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Tubuh RN dibawa ke Puskesmas Jero Waru untuk selanjutnya dirujuk ke RSUD dr. Raden Soejono Selong. Sayangnya, nyawa RN tidak terselamatkan. Dia tewas diduga akibat kehabisan darah.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1452 seconds (11.97#12.26)