Ada Pedagang Berstatus PDP Meninggal, Pasar Krempyeng di Bojonegoro Ditutup

Senin, 27 April 2020 - 10:35 WIB
loading...
Ada Pedagang Berstatus PDP Meninggal, Pasar Krempyeng di Bojonegoro Ditutup
Pasar Krempyeng di Jalan Moginsidi Gang 1, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Bojonegoro, Jawa Timur ditutup pemerintah setempat. Foto iNews TV/Dedi M
A A A
BOJONEGORO - Pasar Krempyeng di Jalan Monginsidi, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Bojonegoro, ditutup pemerintah setempat karena salah satu pedagang yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 meninggal dunia.

Menurut Kasi Pemerintahan Desa Sukorejo Suparlan, penutupan pasar tradisional ini dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kini pasar yang biasanya ramai aktifitas jual beli nampak sepi seperti yang terlihat Senin pagi tadi (27/4/2020) hanya ada sejumlah petugas yang berjaga di depan pintu masuk yang sudah ditutup.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bojonegoro Masirin mengatakan, hingga saat ini terdapat delapan kasus positif dengan satu di antaranya meninggal.

Sedangkan pasien dalam pengawasan tiga orang dan semuanya meninggal dunia. Sementara jumlah orang dalam pemantauan atau ODP sebanyak 38. “Sejumlah pasien positif masih menempati ruang isolasi RSUD Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro,” kata Masirin.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)