Asyik Beri Layanan Ranjang, Mahasiswi Ini Kaget Dirazia lalu Sembunyi di Lemari

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:23 WIB
loading...
Asyik Beri Layanan Ranjang, Mahasiswi Ini Kaget Dirazia lalu Sembunyi di Lemari
Mahasiswi ini tak berkutik saat aksinya memberi layanan ranjang di kamar hotel kedapatan petugas saat merazia sejumlah hotel dan panti pijat di Kota Bandung, Kamis malam (11/8/2022). Foto: iNewsTV/Billi Maulana Finkran
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung tidak menyangka aksinya memberi layanan ranjang kepada pria hidung belang di kamar hotel digerebek petugas.

Dia pun kaget dan langsung bersembunyi di dalam lemari kamar hotel di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, saat petugas gabungan Satpol PP Kota Bandung, TNI, Polri mendobrak pintu dalam razia asusila ke sejumlah hotel dan panti pijat di wilayah itu.



Meski awalnya mengelak, namun saat mahasiswi ini diperiksa, petugas menemukan alat kontrasepsi yan disembunyikan di balik bantal dan yang sudah digunakan di tempat sampah.



“Mahasiswi ini diduga sebagai penyedia jasa seks melalui aplikasi online, dan kemudian langsung digelandang petugas ke mobil patrol,” kata Kabid PPHD Satpol PP Kota Bandung, Idris Kuswandi.



Selain mahasiswi yang kedapatan bersama pasangan mesumnya, petugas kembali menyisir hotel lainnya di kawasan Jalan Kebon Jati.

“Di tempat ini petugas mendapati lima remaja, tiga lelaki dan dua perempuan berada dalam satu kamar hotel, di kamar tersebut juga didapat beberapa botol minuman keras, kelimanya langsung dibawa petugas,” ungkapnya.

Dalam razia kali ini, petugas berhasil mengamankan 12 orang, 4 di antaranya pasangan yang bukan suami istri. “Guna penyelidikan lebih lanjut belasan orang yang diamankan dibawa ke kantor Kecamatan Andir untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.


Jika terbukti bersalah akan dilakukan sidang tipiring pada Jumat (12/8/2022). Petugas gabungan pun akan terus melakukan razia hal serupa guna menciptakan Kota Bandung yang kondusif aman dan tentram bagi masyarakat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)