13 Remaja Diamankan Hendak Tawuran, Polisi Sita Panah dan Busur

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 04:36 WIB
loading...
13 Remaja Diamankan Hendak Tawuran, Polisi Sita Panah dan Busur
Sebanyak 13 remaja di Makassar diamankan dan digiring ke kantor polisi diduga hendak tawuran, polisi juga menyita anak panah busur, Kamis malam (11/8/2022). Foto: iNewsTV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Aparat kepolisian dari Tim Thunder Presisi Polda Sulsel menangkap 13 kawanan remaja yang diduga tengah mempersiapkan tawuran , Kamis malam (11/8/2022).

Polisi langsung melakukan penggeledahan dan pemeriksaan badan guna mengantisipasi adanya barang-barang terlarang yang disimpan.

Baca juga: Pelajar SMP Diserang Kelompok Remaja dengan Golok dan Celurit di Alun-alun Palabuhanratu

Benar saja, petugas berhasil menemukan dua anak panah beserta pelontarnya yang diduga milik salah satu pelaku yang disembunyikan, polisi juga menemukan sejumlah kaleng lem yang digunakan untuk mabuk-mabuk.



“Kawanan remaja ini diduga tengah mempersiapkan tawuran setelah ditemukan senjta tajam anak panah beserta pelontarnya,” kata Komandan Tim Satu Thunder Presisi Polda Sulsel, Aiptu Syamsul Rijal.

Baca juga: Atap Sekolah Roboh, Belasan Siswa MIN 2 Banda Aceh Terluka

Lantaran tak ada yang mengakui pemilik barang bukti senjata tajam jenis anak panah tersebut, polisi akhirnya membawa semua kawanan remaja ini ke Mapolsek Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut, utamanya pemilik barang bukti senjata tajam tersebut.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2784 seconds (11.252#12.26)