Relawan Erick Thohir di Kalimantan Barat Gelar Aksi Sosial

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
Relawan Erick Thohir di Kalimantan Barat Gelar Aksi Sosial
Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS) di Kalbar mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju dalam Calon Presiden 2024 mendatang. (Ist)
A A A
PONTIANAK - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS) di Kalbar mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju dalam Calon Presiden 2024 mendatang.

Selain itu, mereka menyikapinya dengan kegiatan positif dengan menggelar aksi sosial di Pontianak pada Rabu (10/8/2022) sembari memperkenalkan Erick Thohir. Di sana, mereka membagikan sejumlah pakaian dan makanan siap saji di kawasan Jalan Perdana, Jalan Tanjung Pura, dan Pelabuhan Seng Hie.

“Aksi sosial ini sebagai bentuk peduli kita bagi masyarakat yang membutuhkan. Serta sebagai upaya memperkenalkan tokoh Pak Erick Thohir kepada masyarakat Kota Pontianak,” jelas Sekretaris DPD ETOS Kalbar, Iin Irwansyah dalam siaran pers, Kamis (11/8/2022).

Iin menilai, Erick Thohir sangat mumpuni menjadi pemimpin Indonesia. Terlebih dalam rekam jejaknya serta pengalaman Erick sebagai seorang pengusaha dan eksekutif muda yang sukses menjalankan berbagai usaha di sejumlah bidang.

“ETOS Kalbar akan terus memperkenalkan sosok dan figur Pak Erick Thohir ini kepada seluruh lapisan masyarakat. Seperti kita ketahui bahwa beliau merupakan figur yang sangat ideal sebagai Presiden. Karena memiliki segudang pengalaman dan sudah terbukti baik sebagai pengusaha profesional maupun sebagai Menteri BUMN,” tambah Ketua DPD ETOS Kalbar, Lutfi Almutahar.

Baca: Pembunuh Guru TK di Lombok Barat Ternyata Mandor Perumahan, Ditangkap di Ngawi.

Menurut Lutfi, Erick merupakan contoh figur pemimpin yang dekat dengan masyarakat tanpa memandang kelas sosial. Selain itu, ia juga kagum dengan sikap Erick dalam membersihkan sejumlah perusahaan BUMN dari kesewenangan anggaran.

“Salah satu yang tentu banyak orang tahu yakni kisah penyandang disabilitas bernama Nurlela yang berjumpa Pak Erick Thohir hingga difasilitasi bertemu idolanya penyanyi Judika, hingga mengeluarkan satu lagu,” jelas Lutfi menjelaskan salah satu contoh sikap Erick.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1302 seconds (0.1#10.140)