Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kalangan Ulama di Magelang Apresiasi Kinerja Kapolri

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:48 WIB
loading...
Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kalangan Ulama di Magelang Apresiasi Kinerja Kapolri
Pengasuh Ponpes Roudlotuttulab Tempuran Magelang KH Said Asrori. Foto/IST
A A A
MAGELANG - Pengasuh Ponpes Roudlotuttulab Tempuran Magelang KH Said Asrori mengapresiasi langkah tegas jajaran Polri di bawah pimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah menetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya Brigadir J . Ini merupakan langkah besar Polri dalam penegakkan hukum.



"Kami mengapresiasi langkah tegas dari Kapolri dan jajaran dalam menangani kasus yang melibatkan perwira Polri ini. Kapolri dan jajarannya telah menjawab pertanyaan masyarakat sehingga bisa teridentifikasi siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut," kata KH Said Asrori yang juga sebagai Katib Aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (NU), Kamis (11/8/2022).

Said Asrori berharap, Kapolri beserta jajarannya bisa menuntaskan kasus ini sehingga masyarakat bisa mendapat jawaban yang pasti atas penanganan kasus ini.

"Semoga Kapolri beserta jajarannya senantiasa diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga bisa menuntaskan kasus ini. Sehingga masyarakat bisa diberikan jawaban yang pasti dan tuntas," ujarnya.

Dirinya berharap bahwa kasus ini bisa segera selesai sekaligus menjadi pelajaran bagi semua pihak. "Kita harap segera tuntas. Semuanya kembali normal dan Polri kembali konsentrasi dalam melayani masyarakat. Semoga kasus internal ini bisa segera selesai," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)