Misterius! Rumah Terkunci Rapat, Keluarga Tak Tahu Keberadaan Orang Tua Bharada E

Kamis, 11 Agustus 2022 - 05:29 WIB
loading...
Misterius! Rumah Terkunci Rapat, Keluarga Tak Tahu Keberadaan Orang Tua Bharada E
Kondisi rumah orang tua Bharada E di Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, dalam kondisi kosong dan terkunci rapat. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Bharada E menjadi tersangka penembakan di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo. Sejak peristiwa penembakan itu mencuat ke publik, keberadaan kedua orang tua Bharada E, masih misterius.

Baca juga: Keluarga Bharada E Ditelepon Ayah Almarhum Brigadir J, Pesannya Bikin Merinding

Rumah orang tua Bharada E yang berada di Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, juga dalam keadaan kosong dan digembok. Para tetangganya menyebut, sejak kasus baku tembak yang menyeret nama Bharada E, rumah tersebut sudah kelihatan kosong.



Dari keterangan kakak dari ibu Bharada E, Roy Pudihang, diketahui S Junus Lumiu dan Rynecke A Pudihang sedang berada di Jakarta, namun tidak diketahui pasti di mana mereka tinggal.

Baca juga: Arogan! Polantas Tarik Jaket Pemotor hingga Terjatuh di Jalan dan Dibiarkan Terluka Parah

"Kami juga belum mengetahui keberadaan orang tua Ichad (Sapaan akrab Bharada E), kami berharap orang tua Ichad itu aman dalam lindungan Tuhan. Kami juga tidak bisa berandai-andai di mana mereka, tapi kami hanya serahkan Tuhan dan juga aparat keamanan. Kami sampai sekarang tidak tahu," tutur Roy Pudihang, Kamis (11/8/2022).

Namun Roy mengaku, tetap yakin dan percaya orang tua Bharada E dalam kondisi sehat. Dia juga tetap yakin dan percaya kepada Presiden, Menkopolhukam, Kapolri akan menjamin keamanannya.

Baca juga: Jelang Pengumuman Tersangka Pembunuh Brigadir J, Keluarga Bharada E di Manado Minta Maaf

"Pasti akan menjamin keamanan kita semua, seluruh bangsa Indonesia, bukan hanya keluarga kami, juga keluarga yang menjadi korban, dan kami mohon maaf atas masalah-masalah ini yang terjadi di lingkungan kepolisian," ujarnya.

Pengacara Bharada E, Doelipa Yumara pada Senin (8/8/2022) lalu pernah menyampaikan bahwa keluarga Bharada E dalam kondisi baik-baik saja pasca Bharada E ditetapkan sebagai tersangka. "Sampai saat ini tidak ada ancaman. Terakhir mengobrol (dengan pihak keluarga Bharada E) ada di sini, tapi kayaknya mau pulang ke Manado," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (10.55#12.26)