Keluarga Bharada E Ditelepon Ayah Almarhum Brigadir J, Pesannya Bikin Merinding

Kamis, 11 Agustus 2022 - 04:33 WIB
loading...
Keluarga Bharada E Ditelepon Ayah Almarhum Brigadir J, Pesannya Bikin Merinding
Roy Pudihang. Foto: Subhan/SINDOnews
A A A
MANADO - Samuel Hutabarat, ayah dari almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, menjalin komunikasi lewat sambungan telepon dengan Roy Pudihang, paman dari Bharada E.

Dalam komunikasi tersebut, keluarga menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya, mewakili Bharada E kepada keluarga Hutabarat-Simanjuntak

"Pak Samuel, waktu saya sapa dengan ucapan shalom dan dibalas dengan shalom juga, dan Pak Samuel memberi pencerahan kepada saya dengan ayat Alkitab. Saya merinding tadi dan Pak Samuel juga sampaikan kita tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan, kita lihat-lihat saja di media," ujar Roy Pudihang, Kamis (11/8/2022).



Dia mengaku keluarga sudah lega bisa berkomunikasi dan ada hubungan baik dengan keluarga almarhum Brigadir J.

"Saat ini ibu Rosti Simanjuntak lagi sakit. Saya sudah berkomunikasi dengan bapak Samuel tadi dan mohon doa supaya Ibu Simanjuntak cepat dipulihkan. Mohon doa dari kami keluarga Bharada E dan kami juga tetap mengandalkan Tuhan dalam langkah-langkah saat ini. Kami yakin pertolongan Tuhan kepada kita semua supaya masalah ini dapat selesai," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)