Cak Imin: Konser Dream Theater di Solo Obati Kerinduan Fans Musik Cadas di Tanah Air

Kamis, 11 Agustus 2022 - 05:11 WIB
loading...
Cak Imin: Konser Dream Theater di Solo Obati Kerinduan Fans Musik Cadas di Tanah Air
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terlihat di antara ribuan fans Dream Theater. (Ist)
A A A
SOLO - Ribuan fans Dream Theater telah memadati Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan konser band rock legendaris asal Amerika Serikat tersebut. Mereka memasuki venue konser , begitu pintu masuk penonton dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Sebelum memasuki venue konser, penonton harus melewati pengecekan status vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi, pemeriksaan tiket dan dan barang-barang bawaan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terlihat di antara ribuan fans Dream Theater. Cak Imin tiba di Stadion Manahan Solo sekitar pukul 19.35 WIB bersama rombongannya.

Ia mengenakan kostum serba hitam, yakni kaus hitam Dream Theater dan celana berwarna sama.

Cak Imin menyebut konser musik ini mengobati kerinduan para fans musik cadas di Tanah Air. Bahkan kata dia, konser musik rock legendaris asal Amerika Serikat ini jadi ajang reuni bagi para fans yang berasal dari Jawa Tengah bahkan Pulau Dewata.

"Ya ini, menutup kerinduan, sudah lama tidak menikmati musik cadas, reuni teman-teman Jawa Tengah dan Indonesia. Banyak rombongan dari Jogja (Yogyakarta) dan Bali. Saya beli 10 tiket untuk pemenang Give Away," ujar Cak Imin saat ditemui di lokasi, Rabu, 10 Agustus 2022.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengapresiasi penyelenggaraan konser berkelas internasional kali pertama dalam kurun waktu dua tahun terakhir selama dilanda pandemi covid-19.

"Ini konser intetnasional pertama yang dahsyat. Selamat kepada seluruh penonton dan selamat kepada Anas Syahrul Alimi (founder Rajawali Indonesia), selamat kepada semua pelaksana, dahsyat dan luar biasa ," ujar Cak Imin saat ditemui di lokasi, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca: Iseng Bakar Sampah Hilangkan Nyamuk, Bengkel Motor Malah Ludes Terbakar.

Sebelumnya, kehadiran Cak Imin dalam konser Dream Theater ini sudah disiratkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Dijumpai di Rumah Dinas Loji Gandrung, Selasa, 9 Agustus 2022, Gibran mengungkapkan jika konser tersebut akan dihadiri sejumlah tamu penting.

“Pak Gubernur, Ganjar. Ada beberapa juga (tamu VVIP), lupa namanya. Ada ketua umum partai juga,” kata dia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)