Tabrakan Maut Bus Hantam Motor hingga Terbakar di Madiun, 3 Orang Tewas

Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:48 WIB
loading...
Tabrakan Maut Bus Hantam Motor hingga Terbakar di Madiun, 3 Orang Tewas
Tampak motor terbakar usai ditabrak bus di Jalan Raya Madiun-Solo, Rabu (10/8/2022), sementara korbannya tergeletak di tengah jalan. Foto: Istimewa
A A A
MADIUN - Kecelakaan maut di Jalan Raya yang merenggut korban jiwa kembali terjadi, kali ini melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan dua sepeda motor di Madiun , Jawa Timur, Rabu (10/8/2022).

Bahkan akibat kerasnya benturan itu mengakibatkan 3 nyawa melayang, bahkan sepeda motor korban terbakar. Peristiwa itu pun sempat terekam video amatir warga hingga viral di media sosial.



Dalam video amatir, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Solo, tepatnya di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko menyebutkan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor bernomor polisi AE-3231-CA dikemudikan Siti warga Kincang Jiwan melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Hasanudin Kecamatan Jiwan, bermaksud menyeberang dan melaju ke arah timur di Jalan Raya Solo.



“Saat yang bersamaam dari arah timur ke barat melaju Bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7377 UZ yang dikemudikan oleh Budi, warga Sidoarjo, diduga kurang konsentrasi sehingga bus menabrak motor yang dikendarai korban,” katanya.



Namun upaya sopir bus membanting setir kemudi ke arah kanan justru kembali memakan korban tambahan. Pasalnya dari arah barat ada sepeda motor bernomor polisi AE-3408-PJ dikemudikan Lukas bersama Igar warga Grobokan, Jiwan.

“Akibat kejadian laka lantas tersebut Siti, Lukas dan Igar meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazah ketiga korban kemudian dievakuasi ke RS Soedono Madiun,” beber Dwi Jatmiko.

Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan unit laka lantas Polres Madiun Kota. selain menelan korban jiwa, bodi depan bus mengalami kerusakan sedangkan dua sepeda motor korban ringsek.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)