Turnamen Sepak Bola Usia Dini KBPP Polri Cup 2022 Resmi Digelar

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Evita kemudian memotivasi anak-anak yang sedang kompetisi kali ini untuk terus melatih diri dan meraih cita-cita menjadi pemain sepak bola yang hebat di masa depan.

“Kalian adalah anak-anak bangsa, generasi muda Indonesia yang masih memiliki perjalanan panjang ke depan. Raihlah impianmu. Seperti kata Bung Karno, Gantunglah cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah tinggi untuk meraih prestasi tertinggi yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara," katanya.

Selain itu, Evita juga mengingat kata-kata Bung Karno yang lain yang berkata: "Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam." Artinya, kata Evita, untuk meraih prestasi tertinggi harus dengan keberanian dan tekad yang kuat, serta kerja keras.

Tidak hanya sekadar prestasi, melalui ajang kompetisi Seri Regional, KBPP Polri juga mempromosikan kearifan lokal, sport tourism, dengan berbagai kampanye positif seperti semangat kebangsaan, persatuan dan kesatuan bangsa, cinta tanah air, hingga kampanye Gerakan "Olahraga Yes, Narkoba No!".
(nag)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)