Memilukan! 3 Balita Bersaudara Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:40 WIB
loading...
Memilukan! 3 Balita Bersaudara Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
Warga menunjukkan lokasi tiga balita di Padang, Sumatera Barat ditemukan tewas mengambang di sungai kawasan Alang Laweh, Padang Selatan. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Tiga balita bersaudara di Padang, Sumatera Barat ditemukan tewas mengambang di sungai kawasan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Jenazah korban ditemukan warga setelah 4 jam hilang usai bermain di depan rumahnya.

Ketiga balita yang ditemukan tewas yakni Rahma (4), Rahmi (4), dan Romi (2,5). Ketiganya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia mengapung di dalam sungai yang berjarak sekitar 300 meter dari depan rumah mereka di daerah Alang Laweh, Padang Selatan, Kota Padang.



Dua korban, Rahma dan Rahmi langsung dievakuasi dan dibawa ke rumahnya. Sementara satu orang korban Romi dinyatakan meninggal usai dievakuasi dari dalam kali oleh warga ke Rumah Sakit (RS) Reksodiwiryo Ganting.

Ketiga orang balita ini ditemukan mengambang di kali usai hilang dari rumahnya dan sempat dicari oleh pihak keluarga dan warga.

Sejumlah petugas kepolisian dari polresta padang dan polsek padang selatan tiba kelokasi melakukan proses identifikasi jenazah korban.

Zulifli, keluarga korban menyebut, ketiga korban sebelumnya terlihat bermain-main di depan rumahnya.



"Namun sempat hilang dari pengawasan orang tuanya selama 4 jam dan akhirnya ditemukan meninggal di dalam kali (sungai)," ujarnya, Selasa (9/8/2022).



Misnur, warga sekitar menjelaskan, ketiga orang korban akan dimakamkan besok pagi dipemakaman keluarga di daerah Alang Laweh.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)