Bermodal 3 Kursi, Perindo Bengkayang Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:09 WIB
loading...
Bermodal 3 Kursi, Perindo Bengkayang Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkayang, bekerja keras untuk menambah jumlah kursi perwakilannya di DPRD Kabupaten Bengkayang. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
BENGKAYANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkayang, bersiap menghadapi Pemilu 2024. Bermodalkan tiga kursi yang diperoleh dalam Pemilu 2019, mereka optimistis mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Pendidikan Antikorupsi Akan Dijadikan Syarat Nyaleg di Partai Perindo

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkayang, Farman mengatakan, seluruh pengurus dan kader DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkayang, akan bekerja keras guna mencapai target yang sudah ditetapkan.



"Pemilu 2019 Partai Perindo memiliki tiga wakil di DPRD Kabupaten Bengkayang, dan Pemilu 2024 ini kami sudah siap bekerja keras menambah kursi legislatif," tagas Farman, usai menerima kunjungan tim verifikasi internal DPW Partai Perindo Kalimantan Barat.

Baca juga: Kisah Pertemuan Misterius Bung Karno dengan Raja Jayabaya, Minta Restu Sebelum Proklamasikan Kemerdekaan

Tiga nama kader Partai Perindo yang sudah duduk di DPRD Kabupaten Bengkayang, dari hasil Pemilu 2019 lalu, adalah Farman, Ratius, dan Deo Rajiman yang akan akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), digantikan Gregorius Gunawan.

Baca juga: Kisah Putri Mandalika, Berwajah Cantik Jelita Rela Berkorban jadi Cacing Laut Demi Kedamaian Abadi

Verifikasi internal yang dilakukan DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, pada Selasa (9/8/2022) tersebut, bertujuan memantapkan persiapan Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1203 seconds (10.101#12.26)