Sosok Bharada E Dikenal Santun dan Taat Beragama, Aktif di Gereja

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:19 WIB
loading...
Sosok Bharada E Dikenal Santun dan Taat Beragama, Aktif di Gereja
Roy Pudihang, paman Bharada E. Foto: Subhan/SINDOnews
A A A
MANADO - Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau lebih dikenal sebagai Bharada E, merupakan orang yang santun dan taat beribadah, serta anak yang baik dan tidak pernah membuat masalah.

"Keponakan saya ini anak yang baik, anak gereja. Dia sebelum masuk polisi tidak pernah buat apa-apa, tidak pernah mabuk-mabuk, isap rokok, anak baik. Orangtuanya juga orang gereja," kata Roy Pudihang, paman dari Bharada E kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (9/8/2022).

Dia dan keluarga juga tidak menyangka keponakannya terjerat dalam kejadian seperti itu.



Sebagai orangtua, dia berharap yang terbaik dan tangan Tuhan akan menolong dalam masalah-masalah itu supaya dapat segera selesai.

"Kami di Manado tidak tahu apa-apa, kami semua hanya melihat di media massa, kalau anak ini itu anak baik," ujarnya.

Dia juga mengaku keluarga kaget dan seakan tidak percaya melihat pemberitaan terkait keponakannya itu, sebab Ichad, sapaan akrab dari Bharada E merupakan anak yang baik.



"Ke depan kami berharap semua keluarga, anak ini bisa Tuhan tolong, apa yang terjadi di sana. Dia buka semuanya dan Tuhan pasti tolong kalau orang berbicara jujur, benar Tuhan pasti akan tolong, Tuhan Yesus akan tolong," tuturnya.

Dia juga mengaku keluarga tidak putus-putusnya berdoa bagi Ichad. "Doa siang malam, pokoknya kalau ada ibadah evangnisasi, ibadah kolom, titip doa terus," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)