Persiapan Lebih Matang, Perindo Singkawang Target 4 Kursi di Pemilu 2024

Senin, 08 Agustus 2022 - 22:21 WIB
loading...
Persiapan Lebih Matang, Perindo Singkawang Target 4 Kursi di Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim salam komando dengan Ketua DPD Perindo Singkawang Yanitri usai pengukuhan, Senin (8/8/2022). Foto: iNewsTV/Uun Yuniar
A A A
SINGKAWANG - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Singkawang menghadapi pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang lebih matang, karena itu, jajaran DPD menargetkan empat kursi di DPRD setempat.

Apalagi, pada pemilu sebelumnya, Partai Perindo Kota Singkawang belum berhasil meloloskan kadernya sehingga dengan persiapan lebih matang mereka optimistis mampu mendulang suara dan menempatkan kader di dewan.

Baca juga: Gabung Partai Perindo, Pengamat: Penunjukkan TGB Langkah Cerdas dan Strategis

Optimisme itu semakin berkobar setelah pengurus DPD Kota Singkawang dan seluruh DPC se-Kota Singkawang dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Barat, Yovid Halim, Senin sore (8/8/2022).



“Dengan persiapan kita yang lebih matang dan kekompakan kita, maka kami yakin target 4 kursi bisa tercapai,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Singkawang, Yanitri.

Karena itu, pihaknya kini sudah mulai merangkul seluruh anggota partai yang ada di kecamatan se-Kota Singkawang. “Dengan begitu, akan terjadi sinergi yang baik dan target empat kursi di pemilihan legislatif bisa tercapai,” ungkapnya.

Baca juga: Partai Perindo Wadah Perjuangan untuk Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Barat, Yovid Halim meminta agar pengurus yang baru terus bersemangat agar lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Untuk itu setiap DPC Partai Perindo se-Kota Singkawang diminta agar membantu DPD untuk saling bersinergi, sehingga target empat kursi bisa tercapai,” katanya.

Kepala Kesbangpol Kota Singkawang, Bujang Syukrie MS merasa bangga lantaran Kota Singkawang memiliki komunikasi menjelang persiapan verifikasi administrasi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Kegiatan persiapan verifikasi administrasi menjelang pendaftaran Partai Perindo Kota Singkawang ini dihadiri langsung oleh Ketua dan jajaran DPW Partai Perindo Kalimantan Barat.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1859 seconds (11.252#12.26)