alexametrics

HUT Bhayangkara ke-74, Polda Kepri Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan

loading...
HUT Bhayangkara ke-74, Polda Kepri Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan
Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batuaji, Kota Batam, Senin (29/6/20). Foto/SINDOnews/Dicky SR
A+ A-
BATAM - Polda Kepri menggelar upacara ziarah Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Senin (29/6/20) di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batuaji, Kota Batam.

Ziarah dipimpin Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto dan para kapolsek jajaran Polresta Barelang dan personel Polresta Barelang.

Selesai pelaksanaan upacara ziarah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan mengatakan, ziarah makam pahlawan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.



"Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini adalah hasil perjuangan para pahlawan kita. Jadi pada kesempatan ini kita mengirimkan doa kepada arwah mereka dan Sebagai wujud untuk mengenang para pahlawan marilah kita tanamkan rasa saling memiliki dan jangan mudah terpecah belah," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S menjelaskan, momen peringatan Hari Bhayangkara tahun ini semua personel jangan pernah melupakan sejarah. (Baca juga: Jadi Tersangka, 4 Pejabat Bea Cukai Batam Dapat Bantuan Hukum)

"Sejarah bangsa kita harus ingat, bagaimana dahulunya para pahlawan kita memperjuangkan tanah air tercinta ini. Bangsa yang Besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya," ujarnya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak