Parah! Oknum Satpam Ini Pepet Pemotor Wanita dan Remas Bokong

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
Parah! Oknum Satpam Ini Pepet Pemotor Wanita dan Remas Bokong
Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly Manurung saat gelar perkara kekerasan seksual berupa rema bokong dengan tersangka M Iqbal di Mapolsek Pelaihari, Jumat (5/8/2022). Foto/iNews TV/Zulkifli Yunus
A A A
TANAH LAUT - Seorang satpam di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan bernama M Iqbal diamankan jajaran Polsek Pelaihari akibat meremas bokong seorang wanita, Kamis (4/8/2022). Akibat perbuatan bejatnya lelaki tersebut terancam kurungan maksimal 9 tahun.

Pelecehan seksual ini dilakukan M Iqbal warga Jalan Swasembada, Desa Jorong, Kecamatan Jorong terhadap seorang wanita berinisial HA warga Desa Damit Kecamatan Batu Ampar.



Peristiwa kekerasan seksual bermula saat korban HA sekitar pukul 13.00 Wita sedang melintas di dekat pertigaan Jalan Bakti dengan ruas jalan Trans-Kalimantan.

Secara tiba-tiba motornya dipepet tersangka dari samping kiri. Tanpa diduga HA, tiba-tiba pelaku langsung meremas bokongnya dan langsung kabur arah ke Jorong.

HA yang sempat kaget ikut berbalik arah dan sempat mengabadikan pelaku dengan kamera HP-nya. Bermodal foto di HP itulah HA melaporkan peristiwa yang baru saja dialaminya ke Polsek Pelaihari.

Mendapatkan laporan tersebut anggota Polsek Pelaihari dipimpin Kanitreskrim Ipda Amaral Hutahaean langsung mengadakan olah rempat kejadian perkara dan langsung melakukan pencarian tersangka.


Sekitar pukul 17.00 wita petugas akhirnya berhasil mengamankan M Iqbal di rumahnya di Jalan Swasembada Jorong.

Tersangka sempat mencoba mengelabui petugas dengan melepas nomor polisi kendaraan yang digunakannya saat meremas bokong korbannya.

Namun tersangka tidak berkutik dan mengakui perbuatannya setelah petugas menemukan jaket dan helm yang digunakan tersangka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)