alexametrics

Lagi, Mobil Warga di Denpasar Dibakar OTK

loading...
Lagi, Mobil Warga di Denpasar Dibakar OTK
Warga di Jalan Gunung Karang, Gang Kubu Padi, Denpasar, Bali diresahkan oleh aksi pembakaran mobil yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) Senin (29/6/2020) dini hari. (Foto/Inews TV/Aris W)
A+ A-
DENPASAR - Warga di Jalan Gunung Karang, Gang Kubu Padi, Denpasar, Bali diresahkan oleh aksi pembakaran mobil yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) Senin (29/6/2020) dini hari.

Sebuah mobil yang diparkir di tempat penitipan parkir siram tiba tiba terbakar hingga mengejutkan warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Aksi pembakaran mobil oleh orang tak dikenal ini pun viral di media sosial dan membuat resah warga. (BACA JAGA: Demo Tolak TKA asal China, Kantor Imigrasi Kendari Dilempari Sampah)



Diketahui jenis mobil yang dibakar jenis Daihatsu Xenia ini diketahui warga terbakar pada Pukul 04.00 WITA saat warga masih tengah tertidur lelap.

Menurut warga yang melihat peristiwa itu Syarifuddin mengatakan, mobil yang terbakar tersebut milik seorang warga yang menitipkan mobilnya di tempat penitipan parkir mobil di Jalan Gunung Karang Gang Kubu Padi, Monang Maning, Denpasar.

Beruntung warga segera memadamkan api sehingga tidak merembet ke rumah warga. Mobil pun terbakar hanya di bagian bodi kendaraan saja. Api membuat kaca dan spion depan penumpang meleleh.

Tim identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di lokasi menemukan botol air minum kemasan berbau bensin yang di duga digunakan pelaku untuk wadah membawa bahan bakar. (BACA JAGA: Pencuri Gasak 35 HP, Motor dan Kotak Amal di Konter Ponsel)

“Sebelumnya aksi pembakaran mobil juga terjadi di lokasi yang sama lima hari lalu. Warga pun resah dan meminta polisi segera menangkap pelakunya,”kata dia.Kasus ini kini di tangani Polsek Denpasar Barat.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak