Pria di Sumedang Luka Parah Diserang dan Dikeroyok 4 Orang Misterius

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 04:05 WIB
loading...
Pria di Sumedang Luka Parah Diserang dan Dikeroyok 4 Orang Misterius
Kapolsek Limbangan AKP Uus Susilo memimpin pengecekan TKP pengeroyokan yang dialami oleh seorang warga Kabupaten Sumedang di Desa Putrajawa, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut. Foto: MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Seorang warga Kabupaten Sumedang berinisial JMPS, terluka parah usai diserang dan dikeroyok 4 orang miterius menggunakan senjata tajam di Desa Putrajawa, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut , Kamis (4/8/2022).

Kepala Polsek Limbangan AKP Uus Susilo menyebutkan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (4/8/2022), sekira pukul 15.10 WIB. Kapolsek mengatakan korban dan para pelaku tidak saling mengenal.

“Pada kejadian itu para pelaku melukai lengan kiri dan pinggang bagian belakang korban dengan menggunakan senjata tajam,” kata AKP Uus Susilo.



Terdapat tiga luka robek yang diderita korban karena sabetan senjata tajam, yakni lengan kiri, pinggang belakang sebelah kiri, dan dahi. “Ciri-ciri para pelaku sudah dikantongi. Mereka tengah diburu petugas," ujarnya.



Kronologi pengeroyokan bermula saat korban mengendarai sepeda motor menuju arah Selaawi, Garut. Dalam perjalanan itu, korban diserempet lalu mengejar orang yang menyerempetnya hingga memepet ke jalan berlubang.

"Karena sakit hati, pelaku meminta bantuan teman-temannya untuk menghadang korban. Tepat di TKP korban dihentikan hingga terjadi cekcok mulut antara korban dengan para pelaku tersebut, salah satu dari keempat orang itu kemudian mengeluarkan sebilah senjata tajam dan mengayunkannya ke arah korban," beber kapolsek.



Korban pun refleks menangkis serangan tersebut dengan lengan kirinya. Pelaku bersajam itu kemudian menyerang korban kembali dengan menyasar arah pinggang kiri bagian belakang.

"Ketiga pelaku lain langsung melakukan pengeroyokan pada korban. Setelah menganiaya para pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya.
Korban yang terluka parah kemudian dibawa ke Puskesmas Selaawi untuk mendapat pertolongan medis. Sementara aparat Reskrim Polsek Limbangan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Tindakan yang kami ambil dalam kasus ini adalah melakukan pengecekan terhadap TKP, meminta keterangan saksi, hingga memburu para pelaku,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)