Sadis! Siswa SMP Tewas Dikeroyok 6 Teman, Jasadnya Ditemukan di Sungai Way Kabul

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:44 WIB
loading...
Sadis! Siswa SMP Tewas Dikeroyok 6 Teman, Jasadnya Ditemukan di Sungai Way Kabul
Lima pelaku pengeroyokan terhadap AP, siswa SMP yang ditemukan tewas di aliran Sungai Way Kabul, Pajar Bulan, Way Tenong, Lampung Barat ditangkap polisi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
LAMPUNG BARAT - Misteri tewasnya AP (13) siswa SMP yang ditemukan di aliran Sungai Way Kabul, Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat pada Selasa 25 Januari 2022 lalu akhirnya terungkap.

Polisi berhasil menangkap lima dari enam orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan korban AP, warga Sumber Alam, Kecamatan Air Hitam.

Baca juga: Apes! Diduga Geng Motor, 2 Pelajar SMP Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Kapolsek Sumber Jaya, Kompol Ery Jafri menjelaskan, lima pelaku ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya bersama Tim Tekab 308 Polres Lampung Barat, Kamis (4/8/2022) dini hari.

Kelima pelaku yakni RAP (13) remaja asal Semarang Jaya, Air Hitam, DP (14) asal Sidodadi, DM (15) asal Tenam Sembilan, RCW (13) asal Sidodadi, dan R (13) juga dari Sidodadi. Sedangkan satu tersangka lainnya yakni T masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

"Setelah melakukan berbagai rangkaian penyelidikan, akhirnya tersangka berhasil kami ciduk. Lima orang sudah kita amankan sementara satu orang lagi masih dalam pengejaran. Para pelaku ini rupanya pelajar yang sama-sama duduk di bangku kelas menengah pertama, dan semuanya masih di bawah umur," terangnya, Kamis (04/08/22).

Di hadapan penyidik, kelima tersangka mengakui melakukan penganiayaan terhadap korban lantaran sakit hati.

Baca juga: Siswa SMP Dibacok Penjaga Sekolah saat Ambil Raport

"Di tanggal 25 Januari 2022, pelaku DP dan T menjemput korban yang sedang berteduh di salah satu rumah warga saat hujan deras dan membawa korban menggunakan kendaraan bermotor jenis beat warna biru ke kebun kopi di pinggir aliran Sungai Way Kabul, Kelurahan Pajar Bulan," tutur Kapolsek

Setibanya di lokasi, RCW dan DP langsung memukul wajah korban. Lalu DM dan R memukul korban di kepala bagian belakang dengan menggunakan sebatang kayu kopi yang menyebabkan korban tersungkur.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.97#12.26)