Palembang Geger! Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Dalam Kamar

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 00:37 WIB
loading...
Palembang Geger! Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Dalam Kamar
Polisi bersama warga saat membuka paksa pintu rumah korban dan menemukan Rustam Efendi sudah tewas membusuk di dalam kamar. Foto: iNewsTV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Warga 20 Ilir, Ilir Timur Satu, Palembang digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya bernama Rustam Efendi yang sudah membusuk di dalam kamar rumahnya, Kamis (4/8/2022).

Penemuan mayat itu berawal dari warga yang pertama kali curiga dengan aroma yang tak sedap dan langsung melapor ke petugas. Polisi yang datag ke lokasi pun membuka paksa pintu rumah milik korban.



Ternyata kecurigaan warga benar, pria paruh baya yang tinggal seorang diri itu ditemukan sudah tidak bernyawa.



Rustam ditemukan sudah membusuk di lantai kamar dalam posisi telentang, diperkirakan kematian korban sudah lebih dari dua hari.

Dari keterangan warga, rustam selama ini tinggal seorang diri, terakhir malam Selasa kemarin tetangga masih melihat korban.



“Kami tidak mengetahui apakah korban sebelumnya mengeluh sakit atau tidak. Warga mencium bau busuk berasal dari rumah tetangganya bernama Rustam Efendi Simanjuntak dan menelpon polisi,” kata Ketua RT 26, Kelurahan 20 Ilir Ilir Timur Satu, M Yani.

Belum diketahui penyebab pasti kematian pria parubaya tersebut, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan pemeriksaan, atas permintaan keluarga jenazah langsung dibawa dari rumah duka ketempat lokasi pemakaman.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)