Warga Muarojambi Geger, Mayat Bau Busuk Ditemukan di Dalam Rumah

Kamis, 04 Agustus 2022 - 12:00 WIB
loading...
Warga Muarojambi Geger, Mayat Bau Busuk Ditemukan di Dalam Rumah
Warga Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya di dalam rumah. Foto ilustrasi
A A A
JAMBI - Warga Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya di dalam rumah. Diduga, korban meninggal akibat kesetrum.

Dari informasi yang didapat, mayat yang diketahui bernama Jhonny (66) itu beralamat di Lorong Garuda, RT 26, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur. Pekerjaan sehari-hari berkerja sebagai tukang servis elektronik.



Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Warga menemukannya sudah dalam kondisi hitam."Diduga, tewasnya korban akibat tersetrum aliran listrik. Saat ditemukan dalam posisi terlentang di tempat tidur," ujarnya, Kamis (4/8/2022).

Dia menambahkan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak memancing di kawasan rumah tempat penemuan mayat tersebut.

Saat itu, saksi mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah. Karena penasaran, warga tersebut lantas menelusuri aroma yang menusuk hidung tersebut.

Betapa terkejutnya saksi, ternyata bau tidak sedap itu berasal dari rumah yang tidak jauh dari kolam tempat dia mancing. Mengetahui adanya penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Terpisah, Kanitreskrim Polres Muarojambi, Ipda H Sirait mengatakan, mayat tersebut diperkirakan telah meninggal dunia kurang lebih satu minggu.

"Dari hasil visum, mayat tersebut meninggal akibat kesetrum dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh mayat. Di samping itu juga, saat evakuasi di samping kiri korban kita temukan ada kabel colokan listrik," tukasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)