Sandiaga Uno Didukung DPW PPP Aceh untuk Maju Pilpres 2024

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:23 WIB
loading...
Sandiaga Uno Didukung DPW PPP Aceh untuk Maju Pilpres 2024
DPW PPP Provinsi Aceh, mendukung Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 20224. Foto/Ist.
A A A
BANDA ACEH - Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan dukungan dari DPW PPP Provinsi Aceh, untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan ini diungkapkan secara langsung oleh Ketua DPP PPP, Amri M. Ali.



Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Provinsi Aceh, periode 2021-2026 itu, menyampaikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 2024, dalam silaturahmi di Aceh, pada Rabu (3/8/2022).



"Pimpinan pusat sebagai pihak yang berwenang untuk menetapkan kebijakan dalam rangka menghadapi Pilpres ke depan, mempertimbangkan figur Sandiaga Salahuddin Uno sebagai salah seorang calon presiden, dan atau calon wakil presiden untuk Polpres 2024," ungkap Amri.



"Agar dengan kapasitas beliau, kemampuan beliau dan jati diri yang beliau miliki hari ini menyumbangkan kontribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan, kemajuan dan kejayaan Republik Indonesia ke depan," ujar Amri.

Terkait dukungan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih. Dirinya mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi, serta mendengarkan aspirasi para pengurus DPW PPP untuk bersama membangkitkan ekonomi dan menghadirkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi, sesuai dengan arahan dari Presiden bahwa kita sudah memasuki tahapan Pemilu, tapi setiap menteri mesti fokus menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan penciptaan lapangan kerja," ungkap Sandiaga Uno.



Fokus pemulihan ekonomi dan pembangunan katanya harus dilakukan, mengingat masyarakat kini masih dihadapkan dengan beragam keterbatasan. Belum lagi, ancaman krisis pangan dan energi serta inflasi yang memicu kenaikan harga kebutuhan bahan pokok yang kini menyulitkan masyarakat. "Kami meyakini jika kita semua bersatu padu, bergotong royong, kita bisa menghindari ancaman krisis," ujar Sandiaga Uno.

"Pengalaman saya menghadapi berbagai krisis, baik di dunia usaha atau saat ada di pemerintahan ini, jika kita memiliki kekuatan tekad, Insya Allah kita bisa melalui ancaman krisis pangan, krisis energi yang ada di depan," ungkapnya.

Bersamaan dengan tersebut, dirinya mengaku patuh dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menginstruksikannya untuk fokus mendukung visi dan misi Presiden, Joko Widodo.

"Saya dapatkan instruksi dari Bapak Prabowo untuk saya fokus di kementerian, dan saya akan diberi tahu akan ada Rakernas (Partai Gerindra) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, kita tunggu saja, tapi tugas dari Bapak Prabowo adalah membantu Pak Jokowi secara totalitas 100 persen, Ini yang sekarang saya jalankan," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)