Kantor DPD KNPI Lampung Utara Diserang Orang Tak Dikenal

Rabu, 03 Agustus 2022 - 07:05 WIB
loading...
Kantor DPD KNPI Lampung Utara Diserang Orang Tak Dikenal
Kantor DPD KNPI Kabupaten Lampung diserang dan dirusak sekelompok orang tak dikenal (OTD), Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.
A A A
LAMPUNG UTARA - Kantor DPD KNPI Kabupaten Lampung diserang dan dirusak sekelompok orang tak dikenal (OTD), Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. Akibatnya, kaca pintu lantai dua pecah, papan plang nama patah, serta sejumlah kursi berhamburan.

Ketua DPD KNPI Lampung Utara Imausah mengutuk keras perbuatan sekelompok orang tidak dikenal yg telah menyerang & melakukan pengrusakan kantornya itu.

"Saya sangat kaget. Ketika baru sampai rumah, di telpon sekretaris dan salah satu wakil ketua yang mengabarkan bahwa telah terjadi penyerangan dan pengrusakan kantor. Sekelompok orang tidak dikenal itu memakai atribut organisasi berwarna kuning," kata Imausah tadi malam.

Baca juga: Sambas Gempar! Pria Ini Tega Bunuh Ayah Mertuanya dengan Sadis

Kendati demikian, Ia melanjutkan, pihaknya tidak bisa menerka - nerka, siapa dan apa motif para pelaku melakukan penyerangan dan pengrusakan.

"Tapi yang Jelas DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan Melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara, agar di usut tuntas. Kami juga akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama," ujar Imausah.

Menurut Imausah, hal ini merugikan secara moril maupun materil. "Secara moril tentu ini membuat kami khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. Secara materil, kami menderita kerugian papan plank nama organisasi yang di rusak, kaca pintu lantai dua dipecahkan dan berserakan Serta kursi - jursi berhamburan," imbuhnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)