Juru Bicara Mumpuni Tingkatkan Popularitas Partai Perindo

Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:55 WIB
loading...
Juru Bicara Mumpuni Tingkatkan Popularitas Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa setiap kader dan pengurus yang diamanahkan menjadi jubir harus paham visi dan misi partai. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Menjelang Pemilu 2024, Partai Perindo mulai merapatkan barisan para kader potensial. Salah satu persiapan yang dilakukan yakni mengadakan pelatihan juru bicara (jubir). Sehingga dapat menjadikan Perindo sebagai partai besar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa setiap kader dan pengurus yang diamanahkan menjadi jubir harus paham visi dan misi partai.

Baca juga: Hary Tanoe Buka Rakerwil dan Pelatihan Juru Bicara Perindo Sumatera Selatan

Dengan demikian diharapkan masyarakat dapat mengetahui dengan jelas tujuan partai.

"Pelatihan juru bicara partai ini untuk melahirkan juru bicara yang mampu meningkatkan popularitas Partai Perindo semaksimal mungkin, hingga mencapai elektabilitas," ujar HT saat memberi arahan di depan pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumsel secara virtual, Rabu (3/8/2022).



Menurut HT, ketimpangan yang terjadi di masyarakat saat ini dapat ditekan apabila para jubir partai memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menyampaikan visi misi partai ke basis konstituennya masing-masing di daerah.

Baca juga: Tatap Pemilu 2024, Partai Perindo Sumatera Selatan Gelar Konsolidasi

"Ujung lidah harus betul-betul menyampaikan apa yang harus disampaikan sehingga pesan sampai ke semua lapisan hingga lapisan paling bawah. Untuk bisa melakukan hal tersebut harus memahami partai, menyesuaikan gaya bicara dengan siapa kita berbicara," tandasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1641 seconds (11.252#12.26)