Hary Tanoe Buka Rakerwil dan Pelatihan Juru Bicara Perindo Sumatera Selatan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:18 WIB
loading...
Hary Tanoe Buka Rakerwil dan Pelatihan Juru Bicara Perindo Sumatera Selatan
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo membuka Rakorwil dan pelatihan juru bicara yang digelar DPW Partai Perindo Sumatera Selatan di Palembang, Rabu (3/8/2022). Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara resmi membuka rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) dan pelatihan juru bicara yang digelar DPW Partai Perindo Sumatera Selatan di Palembang, Rabu (3/8/2022).

Rakorwil dan pelatihan juru bicara ini untuk menghadapi Pemilu 2024 dan memenangkan Partai Perindo.



Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan di depan pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumatera Selatan secara virtual.

HT mengarahkan DPW dan DPD Partai Perindo di Sumatera Selatan untuk mengajak pengurus mencari caleg-caleg potensial.



Selain itu, dia juga menekankan bahwa kehadiran Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat dan berkontribusi meningkatkan perekonomian bangsa dengan membantu penyediaan gerobak bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Pelatihan bagi juru bicara partai untuk melahirkan juru bicara yang meningkatkan popularitas Partai Perindo semaksimal mungkin, hingga mencapai elektabilitas," ujar HT.



"Juru bicara menjadi bagian penting yang dapat menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun pendidikan. Mampu menyampaikan pesan politik visi misi dari Partai Perindo," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)