DPP Perindo Minta DPW Gaet Tokoh Masyarakat demi Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Rabu, 03 Agustus 2022 - 12:08 WIB
loading...
DPP Perindo Minta DPW Gaet Tokoh Masyarakat demi Raih Kemenangan di Pemilu 2024
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo mengingatkan agar kader di daerah, khususnya DPW Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) pandai dalam menggaet tokoh masyarakat sebagai upaya menyongsong Pemilu 2024 mendatang.
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo mengingatkan agar kader di daerah, khususnya DPW Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) pandai dalam menggaet tokoh masyarakat sebagai upaya menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal, DPP Partai Perindo A Rofiq mengatakan, bahwa semua kader Partai Perindo Sumatera Selatan harus terus berjuang memajukan Partai Perindo di Sumatera Selatan. Baca Juga: Rakorwil dan Pelatihan Jubir Partai Perindo Sumatera Selatan



"Partai Perindo Sumsel harus mampu menggaet sejumlah tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun Partai Perindo , membangun kemenangan yang diinginkan," ujar A Rofiq pada Rakorwil Perindo Sumsel di Hotel Santika Premier, Rabu (3/8/2022).

Rofiq menilai, bahwa Pemilu 2019 lalu dapat dijadikan pelajaran, sehingga saat ini momentum yang tepat untuk kembali bangkit dan merapikan barisan menatap Pilu 2024 mendatang.

"Tidak ada kegagalan lagi di 2024 nanti, maka dari itu ketua umum merekrut sejumlah kader profesional seperti Dr. Ferry Kurnia, Dr.Heri Budianto sebagai bagian dari upaya membangun keterbukaan agar Partai Perindo semakin lebar sayapnya dan semakin banyak pendukungnya, serta menjadi sebuah harapan bagi masyarakat luas," ujar A Rofiq.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengajak semua kader untuk mulai bergerak membangun kekuatan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Target yang ketua mum katakan yakni meraih 60 kursi di DPRI harus kita dukung. Ayo kita bangun, kita benahi cara kerja dalam meraih suara sebanyak-banyaknya. Dan kekalahan di Pemilu 2019 haruslah bisa dijadikan momentum dalam meraih kesuksesan di pemilu 2024 nanti," kata Febuar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)