Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Warga, Perempuan Bitung Diamankan Polsek Aertembaga

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:07 WIB
loading...
Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Warga, Perempuan Bitung Diamankan Polsek Aertembaga
Seorang perempuan berinisial JH (40) terpaksa diamankan Tim Resmob Polsek Aertembaga. JH diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik Eko Basiru (30), di Kelurahan Winenet Satu Kecamatan Aertembaga Bitung, pada hari Minggu (17/7/2022). Foto SINDOne
A A A
MANADO - Seorang perempuan berinisial JH (40) terpaksa diamankan Tim Resmob Polsek Aertembaga. JH diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik Eko Basiru (30), di Kelurahan Winenet Satu Kecamatan Aertembaga Bitung, pada hari Minggu (17/7/2022).



Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast."Perempuan berinisial JH ini sudah diamankan pada Selasa (2/8/2022) siang di sekitar Kelurahan Manembo-nembo Kota Bitung," tuturnya.

Peristiwa pencurian ini terjadi di rumah korban, di Kelurahan Winenet Satu, pada malam hari sekitar pukul 20.30 Wita.

"Terduga pelaku yang malam itu berada di rumah korban, tanpa seijin korban mengambil kunci sepeda motor Yamaha X-Ride yang berada di meja ruang tamu. Terduga pelaku selanjutnya keluar rumah dan membawa kabur sepeda motor yang terparkir di garasi," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku. "Terduga pelaku saat ini sudah berada di Mako Polsek Aertembaga untuk diproses hukum lebih lanjut," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)