alexametrics

Kasihan, Burung Kesayangan Ratno Mati Digenggaman Pencuri Usai Berkelahi

loading...
Kasihan, Burung Kesayangan Ratno Mati Digenggaman Pencuri Usai Berkelahi
Wendy (27) pelaku pencurian yang berhasil ditangkap warga diikat di sebuah tiang listrik agar tidak bisa melarikan diri. iNews TV/Firdaus
A+ A-
PALEMBANG - Wendy (27) pelaku pencurian yang berhasil ditangkap warga diikat di sebuah tiang listrik agar tidak bisa melarikan diri.

Sebelumnya, pelaku yang sempat melawan saat hendak ditangkap ini menjadi bulan bulanan warga yang emosi terhadap pelaku. Akibatnya pelaku babak belur tak berdaya dan diamankan bersama barang bukti seekor burung kicau yang dicurinya.

Mendapat laporan warga, petugas dari Mapolsek Sako yang melakukan giat patroli langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Masjid, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang.



Polisi mengamankan pelaku sebelum emosi warga semakin menjadi akibat seringnya terjadi pencurian di wilayah mereka.

Berdasarkan keterangan korban yakni Ratno, dirinya baru pulang berbelanja sayur usai subuh. Di tengah jalan tak jauh dari rumahnya, korban melihat kedua pelaku sedang membuang kandang burung miliknya. (Baca: Nekat Bobol Rumah Tetangga, Pria Ini Bonyok Dihajar Massa).

Sedangkan burung kicau miliknya ada digenggaman tangan pelaku, korban berteriak dan pelaku berusaha kabur. Korban berusaha mengejar pelaku, namun mendapat perlawanan dari salah satu pelaku dan terjadi perkelahian dengan korban.

Saat rekan pelaku ingin mengeroyok, korban berteriak minta tolong hingga mengundang para warga lainnya. Kemudian oleh warga pelaku berhasil ditangkap. "Akibat saya berkelahi dan bergulat dengan pelaku, burung yang dicuri tersebut mati karena digenggam oleh pelaku," pungkas Ratno.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak