Dollah Mando Lepas 16 Anggota Pramuka Sidrap Peserta Jambore Nasional

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:19 WIB
loading...
Dollah Mando Lepas 16 Anggota Pramuka Sidrap Peserta Jambore Nasional
Bupati Sidrap, Dollah Mando melepas peserta Jambore Nasional, Senin (1/8/2022). Foto: SINDOnews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Bupati Sidrap , Dollah Mando melepas peserta Jambore Nasional XI tahun 2022. Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kompleks SKPD Sidrap, Senin (1/8/2022).

Ada 16 peserta yang akan mengikuti Jambore Nasional di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, mulai 14 sampai 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Dollah Mando
“Atas nama pimpinan Kwartir Cabang, saya menyampaikan rasa bangga yang luar biasa. Ini menjadi prestasi yang membanggakan, yang tentu saja diperoleh dengan niat dan kerja keras, serta kerja ikhlas,” ucapnya.

Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Sirap itu lebih lanjut menyampaikan, kontingen Jamnas Sidrap jadi perwakilanSulsel dalam bidang seni budaya.

Baca Juga: Dollah Mando
"Kerja-kerja sosial dan ikhlas sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda organisasi ini. Untuk itu saya sampaikan melalui momen baik ini kita semua tetap diberikan semangat yang tinggi dalam menjalankan satya dan dharma pramuka,” pesannya.

Sementara, Pimpinan Kontingen, Adil menuturkan, pada Jambore Nasional kali ini Sidrap mengutus 8 penggalang putra dan 8 penggalang putri yang berasal dari berbagai kwartir ranting dan gugus depan di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga: Joko Widodo
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)