Gelap Mata Terlilit Utang, Pria di Indramayu Rampas Perhiasan dan Tusuk Pemilik Warung

Senin, 01 Agustus 2022 - 17:07 WIB
loading...
Gelap Mata Terlilit Utang, Pria di Indramayu Rampas Perhiasan dan Tusuk Pemilik Warung
Korban penganiayaan yang dilakukan pria di Indramayu menjalani perawatan di rumah sakit.Foto/Andrian s
A A A
INDRAMAYU - Pria berinisial RAG (32), warga Kabupaten Kuningan ditangkap polisi setelah menganiaya pemilik warung di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Korban merupakan kakak beradik.

Meliyah Wati mengalami luka tusuk cukup parah karena ditikam pisau pada bagian punggung. Sedangkan kakaknya, Yulianti dihantam menggunakan palu dengan keras dibagian belakang kepala hingga gagangnya patah.

Kejadian tersebut di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (30/7/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Sunardi, membenarkannya. Sunardi menyampaikan, saat ini pelaku sudah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sedangkan korban mengalami luka sobek pada bagian kepala belakang dengan 21 jahitan dan adiknya mengalami luka sobek akibat tusukan senjata tajam jenis pisau dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Patrol Polres Indramayu," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (1/8/2022).

Baca juga: Pergoki Perampok di Rumahnya, Ibu Rumah Tangga Langsung Dibacok

Kompol Sunardi menceritakan, kejadian itu berawal saat pelaku singgah ke warung milik korban. Saat itu, pelaku melihat korban Yulianti memakai perhiasan emas jenis gelang. Saat itu pula, pelaku yang gelap mata karena terhimpit hutang merangsak masuk ke dalam warung berniat merampas perhiasan tersebut.

Namun korban pun melawan, setelah itu pelaku mengambil satu buah palu terbuat dari besi dengan gagang kayu, dan memukulkan kebagian belakang kepala korban.

Sontak, korban yang kesakitan pun berteriak meminta tolong dan teriakan itu didengar oleh adiknya Meliyah Wati, kemudian pelaku mengambil pisau miliknya lalu menusukkan kebagian punggung Meliyah Wati.

"Warga yang mendengar teriakan dan mengetahui adanya kegaduhan, akhirnya meringkus pelaku. Kemudian pelaku diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Patrol," paparnya.

Kompol Sunardi menyatakan, pelaku disangkakan dengan Pasal 365 KUH-Pidana. "Pelaku ini warga Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan," ujar dia
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1863 seconds (10.55#12.26)