Pergoki Perampok di Rumahnya, Ibu Rumah Tangga Langsung Dibacok

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:39 WIB
loading...
Pergoki Perampok di Rumahnya, Ibu Rumah Tangga Langsung Dibacok
Ilustrasi perampok bersenjata. Foto: Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Nahas dialami seorang ibu rumah tangga bernama Sumiati (47), di Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kebupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia dibacok perampok yang dipergoki masuk ke rumahnya.

Ujang Solihin, suami korban mengatakan, korban mengalami luka bacok senjata jenis golok pada tangannya.

"Saat itu saya hendak pergi ke pasar untuk membeli belanjaan, karena beras di rumah sudah habis. Saya pergi ke warung dan mengambil beras untuk membuat bubur istri," katanya, Senin (1/8/2022).



Saat dirinya kembali ke rumah mengantarkan beras, istrinya sudah bersimbah darah. Dirinya pun langsung membawa sang istri ke puskesmas dan rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku kepergok saay sedan beraksi di dalam rumah, setelah berhasil masuk lewat jendela depan rumah. Pelaku juga sempat membongkar kamar tengah dan membawa kabur uang tunai Rp1 juta," sambungnya.



Saat kejadian, korban berteriak minta tolong dan pelaku langsung membacok korban ke arah kepala. Tetapi berhasil dihindari hingga mengenai tangan korban. Setelah melihat korbannya terluka, pelaku langsung melarikan diri.

Kasus perampokan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Cisayong dan Polres Tasikmalaya Kota. Usai mendapat laporan, polisi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)