Sering Dipukuli Ayahnya, Bocah asal Wajo Ini Kabur dan Telantar di Jalan

Senin, 29 Juni 2020 - 03:06 WIB
loading...
Sering Dipukuli Ayahnya, Bocah asal Wajo Ini Kabur dan Telantar di Jalan
Seorang bocah, A (8) kabur dari rumah dan telantar di jalanan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Tengah. Diduga dia sering dipukuli oleh ayahnya. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Seorang bocah, A (8) kabur dari rumah dan telantar di jalanan di Kabupaten Wajo , Sulawesi Tengah. Diduga dia menjadi korban penganiayaan yakni sering dipukuli oleh ayahnya. Warga yang mendapati anak tersebut di jakan kemudian membawa ke kantor polisi terdekat, Minggu (28/6/2020).

Saat diperiksa petugas, bocah tersebut mengaku takut pulang ke rumahnya karena dipukuli oleh orang tuanya lantaran dituduh mencuri ponsel. Karena itu, A mengaku nekat kabur dari rumah. (Baca juga: Polisi Berjibaku Gagalkan Keluarga Jemput Paksa Jenazah Reaktif COVID-19)

Rustang, salah satu warga Wajo menjelaskan bahwa bocah tersebut telah lama meninggalkan rumah dan terus berpindah tempat. “Dia terus berjalan hingga akhirnya berada di Kota Sengkang, Kabupaten Waj. Bocah tersebut takut pulang kerumah karena kerap dipukuli oleh bapaknya,” ujarnya. (Baca juga: Polisi Sebut Penabrak Mapolres OKI Residivis yang Dendam ke Aparat)

Hingga saat ini belum ada informasi pasti keberadaan orang tuanya karena anak ini masih terlihat shok berat. Polisi masih mengamankan anak tersebut dan mencari keberadaan orang tuanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3871 seconds (0.1#10.140)