Kematian Akibat Jantung Tinggi, Dokter Sebut Mayoritas Pasien Datang Terlambat

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Beberapa fitur di aplikasi tersebut diantaranya Fitur Catatan Medis, konsultasi online, pemeriksaan mandiri, pertolongan pertama, kalkulator kesehatan, dan artikel kesehatan. Pada fitur catatan medis, dapat digunakan pengguna Jantungku untuk dapat menyimpan seluruh data kesehatannya hanya dalam satu genggaman di ponsel.

Semua data rekam medis Anda dari layanan faskes lainnya seperti foto hasil EKG, ECHO, Laboratorium, dan lain sebagainya bisa Anda unggah di aplikasi Jantungku. Seluruh data kesehatan pengguna Jantungku tersimpan dalam teknologi blockchain yang menjadi keunggulan Jantungku.

"Kemudian fitur telemedicine. Fitur ini bisa melakukan konsultasi tanpa harus tatap muka dengan dokter dari berbagai fasilitas kesehatan yang ada di seluruh Indonesia. Di mana semuanya merupakan dokter Jantung yang sudah teregister di Ikatan Dokter Indonesia sehingga Anda bisa mengandalkannya, " jelas dia.

Kemudian ada Fitur pemeriksaan mandiri diantaranya yaitu fitur pengingat jadwal kontrol, jadwal minum obat, panduan pencegahan penyakit jantung maupun hidup sehat. Fitur Pertolongan Pertama

Fitur ini sangat membantu untuk menangani seseorang yang terkena serangan jantung, dalam fitur ini dijelaskan dengan terperinci mengenai langkah – langkah pertolongan pertama yang harus dilakukan untuk menangani seseorang yang terkena serangan jantung.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)