15 Kendi dari 15 Mata Air Sambut Peresmian Kantor Perindo Wonosobo

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:18 WIB
loading...
15 Kendi dari 15 Mata Air Sambut Peresmian Kantor Perindo Wonosobo
Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipuro meresmikan kantor Partai Perindo Wonosobo di Jalan Protokol tepatnya di Jalan Ahmad Yani nomor 2 Jaraksari. iNews TV/Didik
A A A
WONOSOBO - Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipuro meresmikan kantor Partai Perindo Wonosobo di Jalan Protokol tepatnya di Jalan Ahmad Yani nomor 2 Jaraksari.

Usai pemotongan pita, dilakukan pemecahan 15 kendi berisi air yang diambil dari 15 mata air di 15 DPC Partai Perindo se Wonosobo. Air tersebut untuk melambangkan persatuan karena pengurus DPD Perindo Wonosobo merupakan pengurus yang baru.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada ketua DPD Partai Perindo Wonosobo yang baru Arwiyono.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipuro berharap kantor baru ini dapat bermanfaat untuk penggalangan anggota baru. "Dengan adanya infrastruktur yang kuat, Partai Perindo menjadi partai yang besar dan menjadi harapan rakyat di wonosobo," ujar Siswadi.

Selanjutnya diadakan konsolidasi dan pendidikan politik oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah dengan mayoritas pengurus yang merupakan muka baru.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Arwiyono mengaku menargetkan memenangkan Partai Perindo di Wonosobo. "Untuk memenangkan Partai Perindo, kami akan terus melakukan konsolidasi dan penggalangan hingga tingkat akar rumput," sebutnya.

Baca: Terharu Terima Bantuan Sembako, Warga Metro Lampung Doakan Perindo Makin Jaya.

Sedangkan, anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dapil dua Bayu Aji Nugraha menyambut baik peresmian kantor baru DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo. "Saya mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berharap dapat menambah anggota legislatif yang baru dari setiap dapil," pungkasnya.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Islam, Perindo Metro Lampung Berbagi Sembako.

Acara peresmian kantor baru DPD Partai Perindo Wonosobo ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPW dan seluruh Ketua DPD dari daerah sekitar seperti DPD Partai Perindo Temanggung, Purworejo, Magelang dan Magelang Kota.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)