Terharu Terima Bantuan Sembako, Warga Metro Lampung Doakan Perindo Makin Jaya

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:52 WIB
loading...
Terharu Terima Bantuan Sembako, Warga Metro Lampung Doakan Perindo Makin Jaya
Ketua DPC Partai Perindo Metro Lampung, Zazili MA saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di daerah itu. Foto: iNewsTV/Joko Sugiyono
A A A
METRO LAMPUNG - Memasuki tahun baru Islam, jajaran Partai Perindo Kota Metro Lampung menyambutnya dengan kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga terutama masyarakat kurang mampu.

Ketua Partai Perindo Kota Metro, Zazili MA mengatakan, memasuki tahun baru Islam, pihaknya berbagi sembako dengan masyarakat terutama yang kurang mampu demi meringankan beban warga.

Terharu Terima Bantuan Sembako, Warga Metro Lampung Doakan Perindo Makin Jaya

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Islam, Perindo Metro Lampung Berbagi Sembako

“Ini tahun baik, semoga kita semua mendapat keberkahan,” katanya usai menyerahkan bantuan kepada warga.

Dia pun berharap, Partai Perindo dapat lolos dalam proses verifikasi parpol, sehingga dapat mengikuti pemilihan umum nantinya. “Bakti sosial sengaja dilakukan pada saat ini lantaran bertepatan dengan bergantinya tahun baru Islam,” ujarnya.



Zazili menyebutkan, kegiatan bakti sosial itu akan terus berlanjut untuk menyapa masyarakat yang kurang mampu. “Ini akan terus berlanjut, kemarin di Metro Barat, lalu di Metro Selatan dan nanti akan dilakukan juga di Metro Pusat,” ungkapnya.

Baca juga: Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Perindo Metro Lampung Salurkan Bantuan Sembako

Sementara itu, Suyatno salah seorang penerima paket sembako menyambut haru bantuan tersebut. Bersama istrinya saat menerima bantuan itu pun dia berdoakan agar Partai Perindo bisa berjaya di Pemilu mendatang.

“Terima kasih Partai Perindo, semoga makin jaya,” ujarnya.

Doa serupa diungkapkan seorang emak-emak penerima paket bantuan. “Terimakasih banyak, semoga Partai Perindo lebih maju lagi,” tutur usai menerima paket sembako.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2241 seconds (11.210#12.26)