Jauh dari Istri, Buruh Pabrik di Sidoarjo Nekat Cabuli Pelajar Berkebutuhan Khusus

Minggu, 31 Juli 2022 - 18:55 WIB
loading...
Jauh dari Istri, Buruh Pabrik di Sidoarjo Nekat Cabuli Pelajar Berkebutuhan Khusus
Buruh pabrik ini saat digiring di kantor Polresta Sidoarjo karena telah mencabuli pelajar berkebutuhan khusus. Foto: iNewsTV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Seorang buruh pabrik di Sidoarjo , Jawa Timur bernisial TH (28) nekat mencabuli seorang pelajar berkebutuhan khusus , usai berkenalan melalu media sosial.

Aksi bejat pelaku berhasil diketahui polisi setelah korban yang mengenal pelaku dari medsos ini melapor ke orang tuanya dan dilanjutkan ke laporan polisi.



Pria yang kos di daerah Waru-Sidoarjo ini kepada polisi mengaku khilaf sehingga nekat mencabuli seorang remaja pelajar sebuah sekolah luar biasa di Sidoarjo berinisial AR (21) yang dikenalnya melalui media sosial.



Untuk memancing korban agar mau datang ke tempat pelaku, pelaku pura pura mengabari korban jika ada pertemuan anak-anak SLB di tempat pelaku, begitu korban datang pelaku langsung mengunci ruangan dan menyodomi korban.

“Aksi bejat pelaku ini berhasil diketahui dan ditangkap polisi, setelah korban melapor ke orang tuanya yang dilanjutkan dengan laporan polisi,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.



Meski pelaku mengaku khilaf, namun polisi menduga pelaku memiliki hasrat seks tinggi karena istrinya tinggal jauh di Kota Jember. "Jadi korban ini tuna rungu dan tuna wicara,” ujarnya.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pelaku diamankan di sel tahanan Polresta Sidoarjo. Sementara korban yang mengalami syok menjalani perawatan khusus orang tuanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)