2 Pemotor Tewas setelah Tabrak Tembok di Mojokerto

Minggu, 31 Juli 2022 - 13:47 WIB
loading...
2 Pemotor Tewas setelah Tabrak Tembok di Mojokerto
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Mingg (31/7/2022). (Ist)
A A A
MOJOKERTO - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (31/7/2022). Dua pengendara sepeda motor berboncengan tewas setelah sepeda motor menabrak tembok di seberang jalan.

Keduanya yang diduga mabuk tewas setelah membentur tembok. Bahkan, salah satunya hingga nyungsep di saluran air yang mengering. Kedua korban mengalami luka parah di kepala dan langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar untuk dilakukan visum.

Korban adalah Rudi Setiawan (25) warga Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal dan Vicky Wahyu Pramesta (20) warga Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca: Buron 6 Bulan Usai Mencuri Barang Elektronik di Sekolah, Pengangguran Ini Ditangkap Polisi.

Iqbal teman korban mengatakan, kedua pengendara ini baru saja nongkrong di warung sekitar Stadion Mojosari, Kabupaten Mojokerto bersama dengan teman-temannya bermaksud menuju lokasi wisata pacet. "Namun saat melaju dari Randubango ke arah Mojosari kendaraan korban melaju kencang tak berbelok ke kanan malah lurus dan langsung menabrak tembok," ujar Iqbal.

Baca Juga: Garut Heboh, Wanita Muda Posting Foto dan Video Syur di Media Sosial.

Diduga keduanya dalam keadaan mabuk berat saat nongkrong di sekitar stadion, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan polisi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1087 seconds (10.101#12.26)