Pom Bensin Mini di Sidoarjo Terbakar, Kerugian Mencapai Rp100 Juta

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:42 WIB
loading...
Pom Bensin Mini di Sidoarjo Terbakar, Kerugian Mencapai Rp100 Juta
Kios pom bensin mini di Sidoarjo terbakar, Minggu (31/7/2022). Kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta.Foto/Pramono
A A A
SIDOARJO - Kebakaran melanda sebuah pompa bensin mini di permukiman padat penduduk, Waru, Sidoarjo, Minggu (31/7/2022). Diduga api berasal dari korsleting listrik. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kerugian material ditaksir lebih dari Rp100 Juta.

Kebakaran ini menggegerkan warga Desa Tambakrejo. Pompa bensin yang terbakar adalah milik Fatorruhman, warga RT 02, RW 01, Desa Tambakrejo, Waru.

Baca juga: 6 Kecelakaan Terjadi Sepanjang 2022 di TKP Truk Angkut Tripleks Timpa Minibus di Jember

Saat kejadian tidak ada orang dalam kios bahan bakar tersebut. Hanya asa seorang penjaga kios. Dia berhasil melompat dan menyelamatkan diri dari si jago merah.

Dua unit mobil PMK yang diterjunkan ke lokasi sempat kesulitan menjinakkan api karena di lokasi kejadian banyak sekali barang yang mudah terbakar. Terutama tumpahan bahan bakar dari mesin pompa mini tersebut menjadikan api membara dan sulit dikendalikan.

Api akhirnya berhasil dipadamkam setelah dua jam petugas PMK berjibaku. "Tim kami sedang di lapangan untuk menyelidiki kebakaran tersebut, darimana asal muasal apinya," kata Kapolsek Waru, Kompol Bunari dihubungi melalui ponselnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)