6 Kecelakaan Terjadi Sepanjang 2022 di TKP Truk Angkut Tripleks Timpa Minibus di Jember

Minggu, 31 Juli 2022 - 08:49 WIB
loading...
6 Kecelakaan Terjadi Sepanjang 2022 di TKP Truk Angkut Tripleks Timpa Minibus di Jember
Truk pengangkut triplek terguling dan menimpa minibus di jalan menikung di Jalan Raya Desa Sumberketempah, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, akibatnya tiga orang tewas. Foto/dok
A A A
JEMBER - Kecelakaan maut truk pengangkut tripleks di Desa Sumber Ketempah, Kecamatan Kalisat, Jember masih diselidiki aparat Polres Jember. Bangkai truk dan tripleks berserakan di pinggir jalan. Sedangkan mininus yang menjadi lawan tabrakan truk ini sudah dievakuasi. Tercacat sudah enam kali kasus kecelakaan di lokasi tersebut dalam tahun ini.

Pantauan di lokasi kejadian, arus lalu lintas mulai normal paska kecelakaan truk dan minibus tersebut. Di lokasi bekas kecelakaan diberi urukan tanah oleh warga setempat agar tidak membahayakan pengendara lain.

Baca juga: Kecelakaan Maut saat Suro, 3 Tewas Tertimpa Truk di Jember

Sedangkan tripleks yang tumpah masih berserakan di pinggir jalan dan belum dievakuasi. Begitu juga dengan truk trontonnya.

Menurut warga, di lokasi tersebut memang mambahayakan. Selain sempit dan tikungan tajam, kondisi jalan juga tidak merata. Warga mencatat sepanjang 2022 ini sudah ada enam kali kejadian kecelakaan.

"Kecelakaan tersebut mulai kecelakaan ringan, sedang, hingga yang memakan korban jiwa," terang warga setempat, Safii. Warga berharap jalan diperlebar untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Sumberketempah, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Sabtu (30/7/2022). Truk pengangkut triplek terguling di jalan menikung dan menimpa minibus, hingga mengakibatkan tiga orang tewas.



Warga yang melihat kecelakaan maut tersebut, langsung beramai-ramai berupaya menolong korban. Tiga korban tewas seketika, karena terjepit badan minibus dan truk. Sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1372 seconds (11.97#12.26)