Gelar Muskerwil, Partai Perindo Kalteng Satukan Visi Misi Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:28 WIB
loading...
Gelar Muskerwil, Partai Perindo Kalteng Satukan Visi Misi Menangkan Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Kalteng, melakukan konsolidasi menyatukan visi misi dan membangun kekuatan untuk memenangkan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Kerja keras terus dilakukan DPW Partai Perindo Kalteng, untuk memenangkan Pemilu 2024. Mereka menggelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil), untuk menyatukan visi misi dan membangun kekuatan untuk menghadapi Pemilu 2024.



Muskerwil DPW Partai Perido Kalteng, digelar di Kota Palangkaraya, dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara virtual. Konsolidasi ini dihadiri pengurus dan kader Partai Perindo di Kalteng.



Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo meyakini dengan kerja keras dan kebersamaan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, para kader Partai Perindo di seluruh tanah air akan mampu memperoleh kursi legislatif dua kali lipat.



Menyikapi hal tersebut, para kader dan pengurus Partai Perindo Kalteng, menargetkan mampu meraih kursi legislatif di seluruh daerah pemilihan (Dapil) pada semua tingkatan, mulai dari kabupaten, kota, provinsi, dan nasional.

Optimistis itu ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Sengkon. "Kami semua meyakini, dengan kerja keras dan kebersamaan, akan mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo," tegasnya.



Provinsi Kalteng, menjadi salah satu lumbung perolehan suara bagi Partai Perindo, pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu DPW Partai Perindo Kalteng, akan berjuang keras untuk bisa memenangkan Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)