Bawa Uang Puluhan Juta, Sales Onderdil Mobil Mendadak Tewas saat Pesan Pecel Bebek

Jum'at, 29 Juli 2022 - 01:15 WIB
loading...
Bawa Uang Puluhan Juta, Sales Onderdil Mobil Mendadak Tewas saat Pesan Pecel Bebek
Seorang sales onderdil mobil di Bukittinggi mendadak tumbang dan tewas saat pesan pecel bebek, saat diperiksa korban membawa uang puluhan juta rupiah. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BUKITTINGGI - Seorang pria asal Pekanbaru, Provinsi Riau bernama Rahmad Sudarmin (43) tewas mendadak saat memesan makanan di sebuah warung di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, sekira pukul 20.00 WIB, Kamis (28/7/2022).

Pria gemuk itu diketahui merupakan warga komplek Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.



Polisi memeriksa ponsel milik Rahmad Sudarmin (43) untuk mencari nomor kontak keluarganya. Dari dalam tas milik korban polisi menemukan uang tunai sebanyak Rp37 juta lebih.

Korban diketahui merupakan pedagang onderdil mobil yang kerap menawarkan dagangannya ke pedagang onderdil di kawasan Pasar Banto tak jauh dari warung pecel.



Pelayan warung pecel, Reza mengatakan, korban merupakan pelanggan mereka yang sering membeli makanan dibungkus. Saat kejadian korban sedang menunggu pecel bebek pesanannya dibuatkan.

“Abang itu pesannya ke kasir di sini, trus duduk di sini pas aku lagi bikin jus. nggak tau kenapa sudah jatuh, langsung jatuh gitu. Dia pesannya pecel bebek bungkus tapi lagi dibikin. orangnya sudah lumayan sering ke sini, sudah langganan juga,” tutur Reza.



Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, polisi membawa jenazah ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dokter Achmad Mochtar Bukittinggi.

Polisi juga masih mencari kontak keluarga korban agar jenazah dapat dimakamkan secara layak.

Meski demikian, pihak kepolisian Polres Bukittinggi belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini dan menunggu selesai proses visum esok.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)