Kartini Perindo Bengkulu Optimistis Raih Kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:04 WIB
loading...
Kartini Perindo Bengkulu Optimistis Raih Kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota
Pengurus DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Bengkulu menggelar seminar dengan tema Etika dan Kepribadian Perempuan Dalam Politik, Kamis (28/7/2022). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Partai Perindo Provinsi Bengkulu menggelar seminar mengangkat tema Etika dan Kepribadian Perempuan Dalam Politik.

Kegiatan yang digelar di aula kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu di Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu ini melibatkan dari berbagai kalangan organisasi perempuan di daerah ini.



Ketua DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Radiati Yurman mengatakan, melalui kegiatan ini setidaknya dapat meningkatkan kualitas perempuan di Provinsi Bengkulu, khususnya Kartini Partai Perindo.

Ke depannya, kata Radiati, muncul Kartini Partai Perindo yang mewakili suara-suara perempuan untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Bengkulu, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

"Ini untuk meningkatkan kualitas perempuan Kartini Perindo dan menghadapi tahun politik 2024. Tentunya, Kartini Perindo ini dapat mewakili kursi di DPRD Provinsi, DPRD kabupaten dan kota di Bengkulu," kata Radiati, Kamis (28/7/2022).

Sekretaris DPW Kartini Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Betty Yunita, kegiatan ini merupakan gebrakan DPW Partai Perindo, untuk mengajak perempuan di Bengkulu ikut serta dalam Pemilu 2024, mendatang.



"Jadi kami ingin mengajak perempuan Bengkulu, untuk ikut serta dalam Pemilu 2024, tentunya sosok perempuan yang mandiri dan berakhlak," jelas Betty.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)