Hari Kedua di Kota Udang, Ini Kegiatan Sahabat Ganjar

Minggu, 24 Juli 2022 - 18:57 WIB
loading...
Hari Kedua di Kota Udang, Ini Kegiatan Sahabat Ganjar
Sudah hari kedua relawan Sahabat Ganjar menggelar kegiatannya di Kota Udang, Cirebon. (Ist)
A A A
CIREBON - Sudah hari kedua relawan Sahabat Ganjar menggelar kegiatannya di Kota Udang, Cirebon. Tentunya, sudah banyak keseruan dan semangat yang ditunjukan baik dari relawan Ganjar ini bersama masyarakat.

Kali ini pada Minggu (24/7), relawan Ganjar yang sudah disahkan oleh Kemenkumham ini, menghadiri deklarasi Mimi-Mimi Cirebon yang mendukung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang dan membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat.

Selain itu di Jakarta Selatan, Saga ESports menggelar Turnamen PUBGM yang bertujuan untuk menjaring generasi milenial supaya melek akan dunia politil.

Cirebon adalah Kota yang identik dengan wali songo yang sangat teguh dan semangat menyebarkan agama islam pada masanya.

Di era modern kali ini, semangat yang ditunjukan para wali songo ini sudah mengalir aliran darah semangat. Seperti Mimi-Mimi Cirebon ini, mereka sangat bersemangat untuk melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang yang berlangsung di Alun-Alun Palimanant

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Cirebon, Masto Anggrianto. Dirinya menceritakan, Mimi-Mimi Cirebon ini dengan lantang dan lugas menyanyikan yel-yel, mars sahabat ganjar dan mengucapkan ikrar deklarasi.

"Mimi-Mimi di Cirebon ini sangat hebat, semoga seluruh kelompok masyarakat yang berada di Indonesia ini sangat luar biasa juga," ucap Masto.

"Yang benar, Pilih Ganjar," tegas Masto.

Pada kegiatan sebelumnya, relawan Ganjar yang rutin melakukan aksi sosial ini, membagikan sembako kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Plumbon.

Masto mengatakan, sebanyak ratusan paket sembako dikerahkan untuk warga Plumbon. "Pembagian sembakonya sangat tertib, kita kerahkan anggota kita untuk datang ke setiap rumah untuk melakukan door to door membagikan paket sembakonya," ungkap Masto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)