Truk Tabrak 3 Orang Berteduh di Bawah Gapura Masjid, 1 Mahasiswa Tewas

Minggu, 24 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
Truk Tabrak 3 Orang Berteduh di Bawah Gapura Masjid, 1 Mahasiswa Tewas
Truk DK-8972-GT mengangkut material bangunan menabrak tiga orang yang berteduh di bawah gapura masjid di Banyuwangi.Foto/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Sebuah truk mengangkut material bangunan menabrak tiga orang pengendara motor yang berteduh di bawah gapura masjid, Minggu (24/7/2022). Kejadian ini diduga akibat pengemudi truk mengantuk.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan satu dari tiga orang tadi tewas, yaitu Putri Regita Putriana (20), mahasiswi asal Dusun Sumberbening, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Dia menderita luka serius di kepala.

Dua korban lainnya mengalami luka, yaitu Tri Diaz Elvana (20), patah tulang bagian paha kanan dan betis dan Yuyun Avidavit selamat dari maut. Yuyun berhasil menghindari truk DK-8972-GT yang melaju ke arah dirinya.

Baca juga: Pabrik Peleburan Aki di Sidoarjo Terbakar, Api Diduga dari Korsleting Listrik

Informasi di lapangan, kecelakaan itu bermula saat tiga korban berteduh di bawah gapura masjid. Saat kejadian sedang turun hujan. Dari arah utara tiba-tiba melaju sebuah truk dengan kecepatan tinggi. Truk oleng ke kanan dan nyelonong ke arah korban duduk-duduk di atas motornya.

Truk yang dikemudikan Edi Siswanto (46), warga Dusun Mulyosari, Desa Sumberagung, Pesanggaran baru berhenti setelah menabrak tembok gapura.

"Para korban sudah ditangani dan dibawa ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk kami amankan untuk dimintai keterangan," terang Bripka M Basori petugas lalu lintas di lokasi kejadian.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1445 seconds (11.210#12.26)